Doa ketika Dilahirkan Seorang Anak

Doa ketika Dilahirkan Seorang Anak 

95Q/1255. Dari Muawiyah bin Qurrah berkata,
  لما ولد لي إياس دعوت نفرا من أصحاب النبي صلى الله عليه وسلم فأطعمتهم فدعوا فقلت إنكم قد دعوتم فبارك الله لكم فيما دعوتم وإني إن أدعو بدعاء فأمنوا قال فدعوت له بدعاء كثير في دينه وعقله وكذا قال فإني لأتعرف فيه دعاء يومئذ

"Ketika Iyas dilahirkan, aku mengundang beberapa sahabat Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Lalu aku menjamu mereka dan mereka berdoa. Aku berkata, 'Kalian telah berdoa, semoga Allah memberkahi apa yang telah kalian doakan. Bila aku berdoa, maka ucapkan amin"' la berkata, "Lantas aku mendoakannya dengan doa yang banyak untuk agamanya, akalnya, dan lain-lainnya." Dia berkata, Sungguh aku masih ingat doa waktu itu."

Shahih dengan riwayat yang maqthu' sanadnya.

Tidak ada komentar